Manfaat Mandi Di Pagi Hari

Manfaat Mandi Di Pagi Hari

Manfaat Mandi Di Pagi Hari.- Mandi dipagi hari merupakan salah satu bagian dari aktivitas atau rutinitas kita dalam menjalani kehidupan. Namun banyak sekali orang yang tidak sadar jika mandi pagi itu memiliki manfaat yang sangat besar.

Beberapa ahli kesehatan sangat menganjurkan mandi pagi ini bagi mereka yang memiliki penyakit dengan darahnya seperti darah tinggi, asam urat, ataupun penyakit darah lainnya.

Pada umumnya penyakit darah ini terjadi dikarenakan tidak lancarnya atau banyaknya zat tidak bermanfaat yang mengalir bersama darah ada juga bahkan yang menghambar peredaran darah menjadi tidak mengalir dengan sempurna.

Mandi pagi bisa menjadi solusi sebagai alternatif terapi tanpa harus menggunakan obat-obatan jenis apapun anda cukup mandi dan penyakit yang berkaitan dengan darah bisa berangsur membaik. Teknik mandi pagi ini sangat dianjurkan bagi yang belum terkena penyakit darah tergolong dalam stadium lanjut, sebaiknya mandi pagi ini diterapkan saat anda merasa gejalan mulai tidak nyaman dengan tubuh anda, bukan hanya darah saja berbagai penyakit yang bersarah di tubuh bisa dengan mudah diobatai dan diterapi dengan mandi pagi.

Terapi mandi pagi yang dimaksud ini sebenarnya seperti apa ya pelaksanaannya? Anda tidak perlu bingung karena ini tidak memerlukan banyak syarat, namun sebagian orang kesulitan menjalaninnya. Pertama yang dimaksud dengan mandi pagi sehat ini adalah mandi seperti biasa tetapi jam mandinya bukan pukul 6-11 pagi, namun waktu mandi yang dianjurkan ini adalah sebangun kita dari tidur jam 4.30 samapai jam 5.00 pagi selebih dari jam itu sepetrinya kurang efektif.

Tubuh kita yang baru di rest saat tidur semalam tentunya sudah menghancurkan berbagai macam racun, untuk membuang racun secara sempurna anda mandi pagi, karena mandi pagi ini pada umumnya sangat dingin dan baik untuk merangsang otot-otot darah berkontraksi sehingga menghasilkan peredaran darah yang sangat baik.

Banyak penyakit yang bisa hilang dengan terapi ini, mulai dari darah tinggi, pegal-pegal, dan asamurat. Untuk tata cara mandinya sebaiknya siram mulai dari bagian ujung telapak kaki kemudian berurutan naik ke atas, hal ini untuk menghindari panas tubuh terperangkap di dalam tubuh apabila kita menyiram pertama mulai dari kepala.

1 Response to "Manfaat Mandi Di Pagi Hari"

  1. hallo !!! I lisa.
    I was very impressed at all with this blog. many visitors. if you please please visit my website
    http://goo.gl/g13K0e
    http://goo.gl/1RHQ29
    http://goo.gl/OZulMT
    http://goo.gl/z1GptM
    http://goo.gl/aa77MY
    http://goo.gl/TRoXf7
    http://goo.gl/9S0wFq
    http://bit.ly/1yuZnfc

    BalasHapus