Obat Kelenjar Getah Bening

Obat Kelenjar Getah Bening

Penyakit kelenjar getah bening sulit di sembuhkan? Ingin di obati dengan cara yang alami namun ampuh sembuhkan kelenjar getah bening sampai tuntas? Kami rekomendasikan Ace Maxs sebagai Obat Kelenjar Getah Bening. Dengan mengkomnsumsi Ace Maxs secara rutin penyakit kelenjar getah bening yang anda derita akan berangsur-angsur membaik dan sembuh total tanpa ada efek samping.

Khasiat Ace Maxs Sebagai Obat Kelenjar Getah Bening

Obat Herbal Ace Maxs adalah salah satu obat terbaik asli indonesia. Ace Maxs Obat Kelenjar Getah Bening terbuat dari hasil kekayaan alam indonesia yaitu kulit manggis dan daun sirsak.  Obat Herbal Ace Maxs di produksi oleh PT. H2O dan di tangani oleh para ahli kesehatan terbaik sehingga sangat terjamin keamanannya.

Hasil riset yang telah dilakukan oleh para ahli, kulit manggis mempunyai kandungan gizi yang mampu memberikan berbagai macam manfaat untuk kesehatan dan kecantikan.Pada kulit manggis terdapat senyawa xanthone yang tergolong tertinggi dari pada buah yang lain. Dari sekitar 200 jenis xanthone yang diisolasi dari alam, sebanyak 40 jenis ditemukan pada manggis dan paling banyak terdapat pada bagian kulitnya. Dengan kandungan xanthone 123,97 mg/ml, kulit manggis dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Xanthone adalah subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit termasuk penyakit kelenjar getah bening.

Selain kulit manggis, Daun sirsak pun juga mempunyai khasiat mengobati penyakit kelenjar getah bening.Pada daun sirsak terdapat sifat yang sangat luar biasa yakni mampu  menghambat  pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit, menghambat pertumbuhan tumor, merileksasi otot, anti kejang, meredakan nyeri, menekan peradangan, menghambat mutasi gen, menurunkan kadar gula darah, menurunkan demam, menurunkan tekanan darah tinggi, menguatkan saraf, menyehatkan jantung, meningkatkan produksi asi pada itu hamil, melebarkan pembuluh darah, membunuh cacing parasait, mengurangi stres, menguatkan pencernaan, mengatasi kelenjar getah bening dan meningkatkan nafsu makan. Dan yang paling luar biasanya lagi, daun sirsak memiliki zat antikanker ( acetogenins) yang kekuatannya 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat serta membasmi sel kanker.

sumber : obat herbal syaraf kejepit

1 Response to "Obat Kelenjar Getah Bening"

  1. hallo !!! I lisa.
    I was very impressed at all with this blog. many visitors. if you please please visit my website
    http://goo.gl/g13K0e
    http://goo.gl/1RHQ29
    http://goo.gl/OZulMT
    http://goo.gl/z1GptM
    http://goo.gl/aa77MY
    http://goo.gl/TRoXf7
    http://goo.gl/9S0wFq
    http://bit.ly/1yuZnfc

    BalasHapus